PENGARUH BUDAYA DAN PLEASURE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KITA KOPI POSO

Shidiq, Ja'far (2020) PENGARUH BUDAYA DAN PLEASURE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KITA KOPI POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (345kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (351kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Budaya Dan Pleasure Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Kita Kopi Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah kosumen Warung Kita Kopi Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode probability sampling dengan sampel sebanyak 36 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 5.015 - 743X1 + 1.537X2. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil uji F menunjukan bahwa budaya dan pleasure secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai F hitung sebesar 46,864 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi Rsquare yang diperoleh sebesar 0,740. Hal ini berarti 74% kepuasan konsumen ditentukan oleh variabel budaya dan pleasure, sisanya yaitu 26% ditentukan oleh variabel lain. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan bahwa variabel independen budaya dan pleasure mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada warung kita kopi poso Nilai T hitung variabel Budaya -3,553 dengan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan Nilai T hitung variabe Pleasure 6,683 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Feb 2021 02:36
Last Modified: 10 Feb 2021 02:36
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1030

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year